www.saintswithunschurch.org

Berita Kesehatan dan Pengobatan Tradisional Indonesia

Obat Miom Tradisional Tanpa Operasi

Obat Miom Tradisional Tanpa Operasi

Obat Miom Tradisional Tanpa Operasi – Perkenalkan K-Muricata produk obat herbal miom paling mujarab saat ini yang memberikan solusi bagi para penderita penyakit miom yang sedang mencari pengobatan alternatif  selain tindakan medis yakni pembedahan atau operasi. Namun sebelum kita mengulas lebih lanjut mengenai K-Muricata ini ada baik jika menambah ilmu seputar penyakit, gejala miom serta faktor yang bisa menimbulkannya.

Bahaya Miom dan Pengobatannya

Penyakit Miom

Mungkin banyak orang menganggap miom itu adalah kista, namun ternyata itu salah besar karena bentuk dan sifatnya jelas berbeda antara kista dan miom. Kista berupa kantung yang berisi cairan dan menempel pada ovarium, sedangkan miom merupakan daging tumbuh yang menebal pada dinding rahim sehingga terkadang disebut dengan tumor dinding rahim. Letak miom dapat berada di bagian dalam rahim (submukosa), di luar rahim (subserosa) atau pada otot rahim (intramural) dan menyerang kaum perempuan berumur diatas 35 tahun. Miom ini dapat tumbuh subur karena produksi hormon estrogen yang berlebihan saat terjadi masa haid / menstruasi, semakin tua usia seorang perempuan maka produksi hormon estrogennya akan terus meningkat dan berakhir pada fase menopause. Fakta penting yang perlu diketahui ialah miom akan menghilang dengan sendirinya meskipun tidak mengkonsumsi obat miom  setelah seseorang perempuan mengalami masa menopause karena ketiadaan hormon estrogen.
Miom ini sering didapati berkembang pada daerah mulut rahim dan dapat tumbuh lebih dari satu titik, bentuknya berupa benjolan benjolan  daging yang kenyal dengan ukuran dan berat bervariasi. Pertumbuhan miom di dalam rahim biasanya tidak akan menimbulkan masalah jika masih berukuran dibawah 5 cm, namun pada kasus yang parah miom ini dapat mencapai ukuran lebih dari 10 cm dengan berat 5 kilogram sehingga perlu dilakukan tindakan pengobatan miom untuk mengecilkan atau menghilangkan miom dengan menggunakan obat obatan atau tindakan operasi.

Beberapa gejala gejala yang sering dirasakan oleh penderita miom biasanya seperti :

  1. Saat menstruasi darah yang keluar tidak wajar bisa jadi terlalu banyak atau terlalu sedikit.
  2. Area perut membengkak karena pembesaran ukuran miom.
  3. Pembesaran miom menekan saluran ureter sehingga saat membuang air kecil akan terasa nyeri.
  4. Frekuensi buang air kecil meningkat terutama di malam hari.
  5. Bagian panggul terasa sakit karena tertekan oleh miom yang terus membesar.
  6. Ketika berhubungan intim pada organ reproduksi merasakan nyeri dan sakit.

Pada tahap awal miom ini tumbuh berupa kumpulan daging berukuran kecil yang saling berdekatan kemudian tumbuh bersama menjadi besar. Saat masih berukuran kecil miom ini tidak akan menimbulkan masalah / gejala yang berarti sehingga kehadiran miom ini sering tidak dapat disadari. Salah satu langkah untuk mendeteksi miom secara ini ialah dengan rutin memeriksakan kondisi kesehatan rahim anda sehingga pertumbuhan miom dapat dicegah dan tidak terlanjur membesar dan menyebabkan masalah kesehatan.

10 Faktor Resiko Seseorang Wanita Bisa Terserang Miom :
1.    Faktor Genetik / Riwayat Keturunan, jika di dalam garis keturunan anda ada yang pernah mengalami miom maka anda atau anak anda akan memiliki resiko 2,5 kali lebih besar untuk terkena penyakit miom dibanding dengan yang tidak memiliki riwayat keluarga yang menderita miom.
2.    Faktor Umur, sekitar 20% miom menyerang perempuan saat masa subur dan 50% lebih tinggi saat wanita memasuki umur 40 tahun keatas.
3.    Kelebihan hormon Estrogen, miom sangat sering muncul ketika siklus menstruasi yang menyebabkan produksi hormon estrogen meningkat sehingga memicu sel abnormal miom tumbuh dan berkembang.
4.    Tidak menjaga kehigienisan organ intim, infeksi dari virus dan jamur juga dapat memicu sel abnormal miom muncul.
5.    Penumpukan lemak pada bagian tubuh atas yang menyebabkan kelebihan berat badan / obesitas juga memicu tumbuhnya sel abnormal.
6.    Wanita yang tidak memiliki keturunan, tidak menikah, tidak menyusui akan menyebabkan terjadinya penumpukan hormon estrogen yang memicu terjadinya miom dalam rahim.
7.    Mengalami stress dan depresi yang berkepanjangan.
8.    Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat seperti daging tidak matang, mengandung banyak lemak jenuh, tinggi kadar kolesterol, dan rendah serat.
9.    Kebiasaan merokok, radikal bebas dan zat adiktif di dalam rokok sangat berpotensi memicu tumbuhnya sel abnormal di dalam tubuh.
10.    Malas bergerak dan berolahraga, tubuh yang jarang mengeluarkan keringat dan bergerak akan mudah ditumbuhi sel kanker dan abnormal karena daya tahan tubuh yang lemah.

Dampak Negatif Serta Bahaya Dari Penyakit Miom Pada Kehamilan
Miom adalah sejenis tumor jinak yang dianggap benda asing oleh tubuh yang tidak dapat ditoleransi kehadirannya karena akan merugikan bagi kesehatan terutama rahim. Pada kasus yang cukup parah miom dapat menyebabkan kerusakan pada rahim sehingga harus dilakukan operasi untuk mengangkat rahim sepenuhnya, dan jika rahim sudah diangkat maka penderita tersebut tidak akan pernah bisa mengandung atau hamil. Miom yang masih berukuran kecil sebesar kacang belum memberikan dampak apapun terhadap kesehatan rahim, namun miom yang sudah berukuran lebih besar dari 5 cm akan mengakibatkan kemandulan dan menyebabkan perempuan sulit untuk hamil.

Apabila perempuan yang menderita miom mengalami kehamilan, maka ada beberapa resiko yang ditimbulkan oleh penyakit ini antara lain :
1.    Terjadi pendarahan pada miom dapat memicu rasa sakit yang sangat menyiksa.
2.    Terpelintirinya tangkai miom dapat menyebabkan gangguan plasenta janin.
3.    Plasenta berpindah letak di dalam rahim karena tertekan miom.
4.    Letak janin abnormal karena terganggu oleh pertumbuhan miom.
5.    Terjadi keguguran janin karena lepasnya perekat plasenta pada dinding rahim.
6.    Jalur lahir tertutup oleh tumbuhnya miom.
7.    Kontraksi rahim sangat lemah karena miom saat proses persalinan.
8.    Terjadi pendarahan setelah proses persalinan.
9.    Gangguan pelepasan plasenta janin saat persalinan normal.

Jalur masuk sperma yang akan membuahi sel telur dapat terhalang oleh pertumbuhan miom, seperti miom yang tumbuh dalam tuba fallopi akan menutup jalan masuknya sperma ke indung telur akan mengakibatkan kemandulan. Selain itu apabila penderita miom mengalami kehamilan, miom dapat  menggangu tumbuh kembang janin di dalam rahim, banyak janin yang tidak selamat karena penyakit miom.
Lakukan tindakan pengobatan penyakit miom sesegera mungkin untuk mengatasi penyakit ini karena melihat banyaknya kerugian yang bisa disebabkan oleh penyakit miom sebelum kondisi kesehatan anda semakin memburuk. Untuk itu sebelum terkena bahaya penyakit miom ini, disarankan kepada para wanita untuk selalu menjaga kondisi kesehatannya terutama pada kekebalan tubuh. Memang pada umumnya jenis penyakit ini bisa perkembangan dan pertumbuhannya bisa ditekan dan juga dikendalikan. Akan tetapi gangguan kesehatan akan tambah parah jika tidak segera diobati, dan untuk mengatasinya obat mioma K-Muricata bisa menjadi solusi paling tepat karna produk ini paling manjur dan juga aman tanpa efek samping.

Pengobatan Penyakit Miom Tanpa Operasi Dengan Ramuan Herbal

K-muricata obat herbal mioma uteri

Mampukah obat K-Muricata menghilangkan miom tanpa operasi? Jawabannya mampu, mengapa? Karena produk obat herbal alami miom K-Muricata ini terdiri dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus yang sudah terkenal ampuh dalam menumpas sel kanker dan abnormal termasuk miom ini yang tergolong kedalam jenis tumor. Senyawa Acetogenins yang berasal dari daun sirsak dan juga salah satu bahan k-muricata  merupakan jawaban dari cara menghilangkan miom tanpa operasi yang merupakan senyawa anti oksidan yang bersifat menghancurkan sel kanker, tumor, dan benda asing di dalam tubuh. Dikombinasikan dengan ekstrak keladi tikus yang mengandung senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang bersifat melemahkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker dan abnormal sehingga sel abnormal tersebut akan melakukan bunuh diri (apoptosis) karena tidak mendapat suplai makanan yang sudah diputus oleh RIPs. Kombinasi dari senyawa Acetogenins dan RIPs ini menjadi senjata ampuh yang dapat kita gunakan untuk menumpas segala sel abnormal yang bersarang di dalam tubuh kita dan telah banyak membantu banyak kaum perempuan untuk terlepas dari miom dan kista tanpa harus melakukan operasi. Selain itu dengan mengkonsumsi obat tradisional miom K-Muricata tidak ada efek samping apapun karena menggunakan bahan yang 100% alami tanpa tambahan zat kimia yang dapat merugikan kesehatan.

Demikian informasi mengenai penyakit miom dan paket pengobatan yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dalam mebantu proses penyembuhan penyakit Anda.

Sumber : Obat Herbal Miom Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *